Lowongan kerja yang Tersedia :
-------------------------------------------
Bagian administrasi
Bagian gudang
Reseptionist
Bagian parkir
Helper
Cleaning servise
Driver, Kurir, security,
Waiter, ob, spg

Untuk interviu dan langsung kerja.

Dengan : Bpk. Mario
Telp./ WA / SMS
0815-1155-9591
0818-0630-5005
0815-1911-4497
============
BUTUH SEGERA
LANGSUNG KERJA

nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Saturday, 4 April 2009

Mau: cari cowok sejati

Judul: cari cowok sejati
Katagori: Cari Teman
Biodata Kreteria: cew relatif ? relatif apa adanya..relatif suka humoris...N\\\' saya mengharapakan cow yg kerja mapan, tgg jwb, 1 iman, N\\\' tentunya bs nerima apa adanya saya...oke kayanya ga muluk2 deh!!!!
Nama: amarhia_nice
Telp.: 081315501377
Email / YM: rhia_just1@yahoo.com
Kode cb1:
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.160.122.62

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List