SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday, 29 September 2009

Mau: cowok berbadan athletic

Judul: cowok berbadan athletic
Katagori: Cari Pacar
Biodata Kreteria: aku dwi dari bekasi west ingin mencari wanita yang ideal-gemuk!!!ga masalah bwt ku tapi dia orang harus fun dulu!!!
mapan ga mapan tak masalah yang penting dia pengertian lah!!!

087882156108
yang menarik silah kan tlp aja asli kok tak pemalsuan !!!

umur ku 17 tahun klz 2 senior high school!!!thank for all
Nama: dwi
Telp.: 087882156108
Kota / alamat: bekasi west
Email / YM / Facebook:
Kode cb1:
--
Visitor Ip: 202.70.61.10

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List