..<< Cari Jodoh >>..

Saturday 24 April 2010

Mau: cari pasangan

Judul: cari pasangan
Katagori: Cari Istri
Biodata Kreteria: nama saya bagus , status saya duda anak satu laki laki tapi ikut ibunya , dan usia 45 th tinggi 170 brt 72 kulit saya item manis , dan saya muslim pendidikan slta , pekerjaan saya bikin pormula herbal buat kesehatan dan penelitian , dan saya mengharapakan seoarang gadis usia 20 sp 35 th wajah menarik dan tinggi kalau janda tanpa anak usia 20 sd 40 wajah menarik tinggi soleh dan setia .
Nama: bagus
Telp.: 081324592919
Kota / alamat: kuningan
Email / YM / Facebook: endangsudarmaji@yahoo.co.id
Kode cb1:
--
Visitor Ip: 125.163.103.234

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List