SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Wednesday, 7 July 2010

Mau: cari isteri


Judul*: cari isteri
Katagori*: Cari Teman
Biodata Kreteria*: gue tinggi 178 cm,berat badan 54 kg,warna kulit sawo matang,mata sipit,rambut lurus,pekerjaan bekerja di foto copy,yang aku haraapkan cewek setia.gak lebih lah yang penting itu aja
Nama: wawan
Telp.: 081324592636
Kota / alamat: sukorejo kendal
Email / YM / Facebook: uslow_prof@yahoo.com

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List