..<< Cari Jodoh >>..

Wednesday 6 October 2010

Mau: cari teman curhat

Judul: cari teman curhat

Catagory: Teman Curhat

Biodata: saya seorang pria berumur 22th,tinggi 169cm,berat badan 70kg, rambut ikal pendek, mata seprti kebanyakan orang indonesia, sementara saya nganggur krn baru kluar dari kerjaan saya,, saya lulusan SLTA,dan agama ISLAM(ktp) hoby traveling. saya mengharapkan teman yang berkriteria wanita umur 17-28th,agama bebas,jujur,sopan,apa adanya.

Name: heru

Phone: 082133282998

Address: jkt

Email : herman_syah8783@yahoo.com

Photo jpg: Winter.jpg

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List