..<< Cari Jodoh >>..

Thursday 2 December 2010

Mau: aku mnrima nama perempuan''dlm hati ku yg bisa aku

Judul: aku mnrima nama perempuan''dlm hati ku yg bisa aku jadi kan pemaisuri/istri dlm hidupku selama nya

Catagory: Cari Istri

Biodata: aku berharap mendapatkan seorang wanita yang cantik,baik hati yang mengetahui perasaan cinta serta kasih sayang tanpa diragukan,pengertian serta menerima apa adanya,dan aku mnrima nama perempuan''dlm hati ku yg bisa aku jadi kan pemaisuri/istri dlm hidupku selama nya, Menghargai Cinta Itu....

Memang tidak sedikit di dunia ini orang yang telah dikecewakan karena cinta, mencintai seseorang namun orang itu mengacuhkan / meremehkan perasaan cinta kita, sehingga munculah lagu "cintaku bertepuk sebelah tangan, kau buat aku, remuk hatiku....". Padahal cinta yang benar-benar tulus (cinta dengan tujuan menjalin kasih untuk selamanya dalam talian akad suci) itu berasal dari Alloh SWT.

Sesungguhnya cinta suci itu hanyalah kepada Alloh SWT. Namun demikian Alloh telah menciptakan mahluk di dunia ini berpasang-pasangan yang tentunya atas dasar rasa kasih dan sayang. Sehingga kita tidaklah sepantasnya meremehkan perasaan orang lain yang telah mencintai / menyayangi kita, sebab cinta itu sesungguhnya berasal dari-Nya. Sebagaimana firman-Nya:

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaa-Nya diciptakan pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir".(QS. Ar-rum: 21)

"Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, dan pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki".(QS. Al Hajj, 22: 18)

Maka bersyukurlah pada Alloh SWT, kalian yang merasa dimulyakan (dicintai / disayangi / dikasihi) oleh seseorang sebab kalian tidak termasuk golongan orang yang dihinakan oleh-Nya. Bersyukur di sini bukan berarti kita menerima cinta semua orang yang mencintai kita dan menjadikan mereka pacar / kekasih kita, namun cukup dengan menghargai perasaan mereka dan tidak membuat mereka kecewa / tersinggung adalah sebagian implementasi syukur kepada Alloh SWT.

Name: andri hermansyah

Phone: 088210321049

Address: * Jl.Kampung Bahari Gg:3 A9 No.166A Rt.008 Rw.05 * jakarta utara, Tanjung Priok, Indonesia 14310

Email : andri3103@yahoo.co.id

Photo jpg: 34268_1216789438593_1794586401_428567_3543361_n.jpg

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List