SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Saturday, 1 January 2011

Mau: mencari calon suami kristen/katolik yg sudah kerja

Judul: mencari calon suami kristen/katolik yg sudah kerja tetap

Catagory: Cari Suami

Biodata: Perempuan, 50/150, hitam sbahu, kristen, d3 kesehatan, bekerja, kulit putih. Mengidamkan pria berusia 28-35, kristen/protestan, pny pekerjaan ttap, tampangnya ga malu2in klo di ajak ke ondangan. He...

Name: nath

Phone:

Address: jakarta

Email : nababan.natalia7@yahoo.com

Photo jpg:

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List