..<< Cari Jodoh >>..

Sunday 24 July 2011

Mau: mencari teman

Judul: mencari teman

Catagory: Teman Curhat

Biodata: Saya cewe yg romantis, pengertian juga humoris. Gk pernah memilih kriteria asalkan yg baik dan nyambung segala hal. Saya pernah trauma dgn masa lalu dgn suami orang yg sudah 6th saya jalani tp berujung kepahitan. Akhirnya saya memutuskan untuk memilih putus wlp mantan saya gk pernah mau pisah dgn alasan apapun dng saya. Mencintai milik orang susah hati, wlp saya pun tak ingin pisah dgn nya. Tp saya gk boleh egois cinta tak harus memiliki. Iya kan..

Name: Mey_JKT

Phone: 0817719220

Address: JKT

Email : yellowcute_77@xl.blackberry.com

Photo jpg:

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List