..<< Cari Jodoh >>..

Sunday 12 February 2012

Mau: Mau cari istri

Judul: Mau cari istri

Catagory: Cari Istri

Biodata: Nama : Vijay
Umur : 28 tahun (1984)
Jenis kelamin : Pria
Tinggi : 178 cm
Berat : 90 kg
Warna kulit : kuning langsat
Rambut : hitam dan pendek
Mata : hitam
Agama : islam
Pekerjaan : jasa
Pendidikan : Sarjana
Hobby : racing
Status : Duda (anak 1).


Saya hidup sederhana, bukan orang kaya, pekerjaan saya tidak tetap tapi halal, saya ingin mencari istri yang single dan berkulit putih, ukuran tubuh sedang tidak gemuk, saya ingin mencari istri yang dapat menerima segala kekurangan saya, dan sabar serta sayang kepada anak saya dan mencintai saya tulus apa adanya.

Name: Vijay Baladjam

Phone: 081519282892

Address: Jakarta

Email : vijay.baladjam@gmail.com

Photo jpg:

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List