..<< Cari Jodoh >>..

Sunday 4 March 2012

Mau: mencari jodoh dunia akhirat

Judul: mencari jodoh dunia akhirat

Catagory: Cari Suami

Biodata: saya seoarang perempuan,umur22 thn,tinggi154,berat47,rambut panjang lurus,kulit sawo matang manis,pekerjan marketing pj,penddkn smk,islam,hoby nyanyi,saya menginginkn suami yang dewasa,penyayang,penyanyabar,setia,bertanggung jawab,mapan pekerjaan tetap,islm.saya bs masak,bs ngurus rumah dan insya alloh saya bs urus suami,saya cari daerah surabaya soalnya saya kerja di surabaya,klo ada yang serius hub saya ya,trims...

Name: osiana

Phone: 085218873950

Address: surabaya

Email : osieana@rocketmail.com

Photo jpg: co sweatt.jpg

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List