..<< Cari Jodoh >>..

Monday 9 July 2012

Mau: masih mencari cinta sejati

Judul: masih mencari cinta sejati

Catagory: Cari Pacar

Biodata: nama saya Iza, saya berumur 22 tahun, tinggi saya 160 cm, berat
badan saya 50 kg, rambut saya hitam dan pendek, mata saya coklat, saya
adalah orang yang biasa dan tidak merasa punya kelebihan, tetapi saya clalu
berusaha tuk memberikan yg terbaik buat orang yang mau nerima saya apa
adanya dan mau mencintai saya, saya kan clalu menunggu buat cpa ja yang
berminat menerima saya, please call me jika ada yg mau, saya kan tetap
menunggu!

Name: Muhammad Iza

Phone: 085258884280

Address: Jln. Sumatera No 118 - 120, Kota Jember

Email : rasyadeharchy@ymail.com

Photo jpg: Snapshot_20120603_10.JPG

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List