SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Sunday, 12 August 2012

Mau: hanya ingin dicintai dan di sayangi

Judul: hanya ingin dicintai dan di sayangi

Catagory: Cari Suami

Biodata: untuk yang merasa setia ,boleh hubungi aku tapi bagi istri orang
yaaaa.... jangan dong ,kalau tidak restu istrinya ,tapi aku lebih pada yang
bujangan dan yang penting baik saja, dan setia ,tidak mempunyai kelemahan
SEX ,karena aku orangnya agak gimannnnnnaaaa gitu , gampang hmmmm..... ciri
dari tubuhku putih mulus , tinggi 163 cm , makanan kesukaan sayur bayam ,
pendidikan sastra inggris , di bandung , mendambakan jejaka umur 26 sampai
30 , th , jadi kalau punya anak belum terlalu tua , rambut agak panjang ,
agak sedikit cantik kata orang , ah jadi promosi nich , boleh kontak saja
,tapi aku nggak mau kalau istrinya orang lho he......hi......ho.....

Name: riana

Phone: 081809271405

Address: bandung kota

Email :

Photo jpg:

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List