SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Sunday, 3 February 2013

Mau: mau cari pacar

Judul: mau cari pacar

Catagory: Cari Pacar

Biodata: Saya rini,, ingin cari pacar yg bukan org betawi,,kalo bisa
jawa,islam,
Umur 20an,mahasiswa or krja yg mapan,,klo bisa dokter,,tinggi..

Name: rini

Phone: 083867277254

Address: jakarta barat

Email : destlovead_rimi@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/EQUYe2qW/IMG_20121211_00231740.jpg

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List