SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Wednesday, 13 May 2009

Cari Cewek Sby Gresik

Judul: cari cewek sby, gresik
Katagori: Cari Istri
Biodata Kreteria: saya cowok umr 32 thn,kerja staff dealing (valas),punya rumah kpr s1, kulit sawo matang tinggi 160 cm, wajah manis, sabar pengertian,islam,taat beragama, mendambakan istri karir, usia 20-30 thn, wajah ayu atau cantik, kuning, putih, saawo matang gak masalah,rambut panjang, sabar dan gak crewet, islam, taat beragama,
Nama: saiful arif,
Telp.: 03170128818
Kota / alamat: gresik, perum bhumi cerme apshari blok p-14
Email / YM: ivul_agro@yahoo.com, saifulgondes@yahoo.com
Kode cb1:
--
Visitor Ip: 202.152.55.203

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List