Lowongan kerja yang Tersedia :
-------------------------------------------
Bagian administrasi
Bagian gudang
Reseptionist
Bagian parkir
Helper
Cleaning servise
Driver, Kurir, security,
Waiter, ob, spg

Untuk interviu dan langsung kerja.

Dengan : Bpk. Mario
Telp./ WA / SMS
0815-1155-9591
0818-0630-5005
0815-1911-4497
============
BUTUH SEGERA
LANGSUNG KERJA

nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Saturday, 9 May 2009

mencari pacar

Judul: mencari pacar
Katagori: Cari Teman
Biodata Kreteria: q nak semarang tinggi q 173cm,q keturunan Arab jawa,q pemain voli
q pengen banget punya temen apalagi dapet pacar jujur q dah 3th jomlblo cos dulu q setia banget 5cewe Q eh malah dia selingkuh
buat cewek-cewek yang baca q mau nanya apa salahcowok setia....??
apa cowok yang setia tu ngebosenin dimata cewe2.....???
tolong nek bis baca kirim balasannya ke alamat email q....
Nama: bayoe
Telp.: 085640081895
Kota / alamat: semarang
Email / YM: darmo_munyuk@yahoo.com

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List