..<< Cari Jodoh >>..

Friday 26 August 2011

Mau: cari cwo setia

Judul: cari cwo setia

Catagory: Cari Pacar

Biodata: jenis kelamin: perempuan
umur kriteria yg saya inginkan: 24 tahun
fisik dan berat badan minim dia tggi 178 cm,body kerenz,saya mengharapkan punya cwo bule,tp gk bule2 bgt.rambutnya coklat marun gtu,pdidiknnya minim S1,udah mapan,agamanya apa aja deh yg penting bule,dan dy setia krn hari ini saya di skitin sma org yg sya syg,dlu kta sling mnyayangi tp skrg dy udh gk peduli lg sma saya,skit rsanya,pgen bgt pnya cwo yg syg,cinta dgn tulus,dan dy gk pernah berhianat sama saya..
saya lumayan cntik,dan saya tipe cw yg stia

Name: ana

Phone: 083874902290

Address: ciputat,tangsel

Email : erfianaerna9@gmail.com

Photo jpg:

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List