SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday, 23 August 2011

Mau:

Judul:

Catagory: Cari Pacar

Biodata: Hy, nama gw reval,gw pria,ciri2 gw tinggi 180cm, berat80kg, rambut hitam, mata brown, saat ini gw bekerja di perusahaan swasta, agama gw islam, gw mengharapkan sosok wanita tg mau trima apa adanya bkn ada apanya,baik, jujur, soleh, bsa menjaga harkat&martabat klg,bsa kerjasama dlm membina hub. dri segi fisik yg pasti tdk hrs cantik,sederhana,low profile,kulit tdk hrs putih, ya sukur2 bsa dpt yg putih,itu aja sih, tgl tergantung nanti gmn cara pendekatannya,1 hal gw mau cewe yg psg foto profilnya itu asli, okey, mdh2an kta jodoh ya beb...

Name: raeval

Phone: 082111594143

Address: jakarta timur

Email : riza_ys@ymail.com

Photo jpg: IMG00075-20110327-1023.jpg

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List