..<< Cari Jodoh >>..

Monday 9 April 2012

Mau: mencari pacar setia

Judul: mencari pacar setia

Catagory: Cari Pacar

Biodata: aku mendambakan seorang kekasih pria ataupun wanita untuk dijadikan seorang kekasih ,aku seorang pengusaha textil,juga importir barang electronic ,karena waktu yang membuat aku tak sempat meluangkan waktu untuk mencari pendamping
,terkadang aku berfikir aku harus berbagi sama siapa untuk sama sama mengolah harta yang sudah saya dapat dari perjuangan saya ,maka untuk yang tidak akan main main ,silahkan kontak aku yaaaa.... tapi bagi yang iseng iseng lebih baik jangan ,sekali lagi hanya untuk yang serius

Name: de-ri

Phone: 0896 9344 6036

Address: indonesia

Email : guy_guy@gmail.com

Photo jpg:

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List