SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Monday, 16 April 2012

Mau: pengen pacar

Judul: pengen pacar

Catagory: Cari Teman

Biodata: mahasiswa abadi....hoby bangun pagi biar gak lagi ditinggal pacar prtama,yg kedua,ketiga dst ok..

Name: Gancux

Phone: 082136468679

Address: Daerah Istimewa Yogyakarta

Email : myk@yahoo.com

Photo jpg: IMG0129A.jpg

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List