Lowongan kerja yang Tersedia :
-------------------------------------------
Bagian administrasi
Bagian gudang
Reseptionist
Bagian parkir
Helper
Cleaning servise
Driver, Kurir, security,
Waiter, ob, spg

Untuk interviu dan langsung kerja.

Dengan : Bpk. Mario
Telp./ WA / SMS
0815-1911-4497
0818-0785-2550
============
BUTUH SEGERA
LANGSUNG KERJA

nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday, 22 May 2012

Mau: cari pacar

Judul: cari pacar

Catagory: Cari Pacar

Biodata: aq pengen cari temen seks,, ada yg mau??? status n umur gak masalah

Name: rio

Phone: 085347639303

Address: indonesia

Email :

Photo jpg: i.jpg

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List