..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday 22 May 2012

Mau: Teman hidup yg Mapan dan Taat Sama Tuhan

Judul: Teman hidup yg Mapan dan Taat Sama Tuhan

Catagory: Cari Suami

Biodata: Saya perempuan 27 tahun, single parent
kulit putih, tinggi 143, berat 45 pekerjaan saya staf accounting di perkebunan, agama Kristen Protestan, Kriteria yang saya harapkan untuk boleh menjadi teman hidup saya ialah, Dewasa 30 tahun, belum pernah menikah, baik serta taat sama TUHAN. Keistimewaan diri saya ialah penyabar, cuek, dan pekerja keras.

Name: Tania Betasia

Phone: 085250159987

Address: Kalimantan Tengah, Kabupaten Kuala Kapuas

Email :

Photo jpg: IMG10048-20120521-1327.jpg

Code b2:

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List