SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Thursday, 1 November 2012

Mau: cari seorang perempuan geulis

Judul: cari seorang perempuan geulis

Catagory: Cari Pacar

Biodata: Umur 18-20 . Tinggi cwek yg gw maksud 169 . :D
Yang bisa diajak serius n bisa gw tinggal berlayar . Asal jangan selingkuh.
:p
Gue paling suka cewek feminim , mata jagnan terlalu belo :D .
Kondisi badan sedang enggk gendut n gg kurus , soal'a gue cari seorang
kekasih.. Gue jg pengen pacar yang seiman agama gue islam (: .

Gue baru ptma x ikut beginian hahaha tau dapet apa gg yang gw pengen . Kita
serahkan saja sama yang berwajib hahah . Just kidding gan

Name: ial

Phone: -

Address: jakarta

Email : ismailarieflubis@ymail.com

Photo jpg:

Code b2:

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List