Lowongan kerja yang Tersedia :
-------------------------------------------
Bagian administrasi
Bagian gudang
Reseptionist
Bagian parkir
Helper
Cleaning servise
Driver, Kurir, security,
Waiter, ob, spg

Untuk interviu dan langsung kerja.

Dengan : Bpk. Mario
Telp./ WA / SMS
0815-1911-4497
0818-0785-2550
============
BUTUH SEGERA
LANGSUNG KERJA

nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday, 4 August 2009

Cara Mutusin Pacar Tanpa Nyakitin

Cara Mutusin Pacar Tanpa Nyakitin Hati Tapi Berkesan

Cara mutusin pacar tanpa harus nyakitin hatinya? Kayaknya ngga ada deh. Tapi, kalo mau buat acara mutusin pacar jadi berkesan, Helda punya beberapa saran yang boleh jadi kamu mau lakuin. [Walau ngga recommended dah. Hehe].

Berikut tips mutusin pacar a la Blog Remaja:


1. Nyanyi buat si dia

Pas kamu mau mutusin pacar kamu, ajak dia makan malam bareng. Kalo bisa booking tuh tempat. Ciee… Lalu, kamu nyanyi buat dia, dan lagunya? Udah tau dong, cari sendiri dong ah lagu yang bertema putusin pacar. Atau buat lagu sendiri juga keren tuh.

2. Cerita buat si dia

Waktu kamu lagi berduaan sama si pacar, lagi ngobrol-ngobrol, di situ kamu selipin deh satu cerita (asal jangan cerita dewasa yah). Kamu bilang gini: “Eh, aku mau ceritalah…”

Ntar kamu cerita yang mirip-mirip kisah kamu dan si pacar, dan ending-nya - misalnya si cowok dan si cewek harus putus. Ntar dia ngerasa sendiri.

3. Nulis cerpen buat si dia

Buat kamu yang jago nulis cerpen, boleh banget! Hampir sama dengan tips mutusin pacar di poin kedua, kamu tulis cerpen yang kisahnya mirip banget sama kisah kalian, dan ending-nya tentunya harus ‘pisah’.

Ntar dia kan pasti bertanya-tanya.

Kayak di drama Korea semisal Boys Before Flowers aja ya, Bo’! Hehe. Terserah deh kamu berpikiran buat lakuin tips dan cara mutusin pacar yang disebutin di atas. Itu cuma sekadar imajinasi Helda aja.

Kamu punya cara jitu buat mutusin pacar tanpa harus nyakitin pacar? Tanpa harus nyakitin hati kayak susah, ganti aja deh - acara mutusin pacar jadi berkesan. Ada?

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List