SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday, 4 August 2009

Cara Tepat Dapat Pacar

Bosan jadi jomblo? Minder? Dan sebagainya? Huhu. Akibatnya, muncul deh pertanyaan yang sama dengan judul artikel blog remaja hari ini: gimana sih caranya dapat pacar?

Helda sendiri agak aneh aja kalo ada yang tanya gituan. Pacar emangnya harus ‘didapet-dapetin’ kek gitu yah? Kesannya maksa banget. Tapi, kalo emang kamunya udah ngerasa perlu banget buat dapat pacar, okeh! Nih die tips jitunya:

Dari Yahoo! Answer, Helda ngedapetin 2 cara tepat atau jalan utama supaya kamu bisa dapat pacar:

Bergaul / Cari teman / Perbanyak Relasi: dengan memperbanyak teman dan relasi, otomatis kamu semakin dikenal dan peluangmu untuk dapat pacar pastinya oke juga.
Melalui Mak Comblang: yang pasti bukan Mak Comblang yang di tivi itu yah (boleh juga deng). Hehe.

Tapiii, tentu ngga akan klop dong jika kamunya ngga punya sesuatu yang patut dibanggakan atau sebutlah ‘alasan’ kenapa kamu patut disukai oleh cewek, dan buat yang cewek, apa yang bisa buat kamu dicintai.

Maka dari itu, silahkan baca juga tips blog remaja di postingan Tips Jadi Jomblo Bahagia. Di situ ada disebutin: “Jadilah jomblo yang berkualitas”.

Yup! Dengan kamu memiliki ‘kualitas’, pastinya jadi daya tarik sendiri buatmu, ngga perlu capek-capek cari pacar lagi kan… Lalu, kriteria setiap orang juga berbeda-beda, jadi diri kamu sendiri aja, tapi teteup keknya faktor-faktor seperti kejujuran, kesetiaan, cowok yang serius, cewek yang ngga playgirl mungkin jadi penilaian utama.

So, selamat berburu pacar! Haha… Nggaklah, pacar bukan sesuatu yang harus diburu, dicari atau wajib didapetin, apalagi sampe bunuh diri - semuanya harus berdasarkan hati nurani, apa kamu udah siap punya pacar?

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List