..<< Cari Jodoh >>..

Tuesday 11 August 2009

kontak jodoh muslim

Judul: kontak jodoh muslim/takemeoutindonesia
Katagori: Cari Teman
Biodata Kreteria: namalengkapsyayidatul muawananh,S.Ag
Halo apa kabar salam kenalan bisa ketemu dengan anda secara langsung:sya ingin banget cri suami yang setia sama aku cinta sayang sabar pengertian, cari suami yang sholeh/sholehah taat beriman,ibadah/satu iman yg mapan punya kerja tetap yang pns juga  boleh atau yang swasta ya juga boleh  terserah anda-lah yang tahun2 ini harus dapat juga ya saya tunggu lho ?informasinya apa aja-lah yang penting sama2 muslim /islam.ini biodatakusbb:sebenarnya
tempat/tgllahir:kebumen 05 juli 1975
status; blm kawin/jomblo
alamat lengkap; ds.krajan triwarno RT 03/01 kutowinangun kebumen 54393
pendidikan formal; MI triwarno
MtsN prembun kebumen
MAN kutowinAngun
S1(UNSIQ /Universitas Ilmu AL-Qur\\\\\\\'an  jateng
non formal ;kursus komputer
kreteria yang aku  cakep(ganteng/jelek sama aja,terus  soal kaya /miskin  itu ga penting adalah keimanannya akhlak karimah/akhlanya baik hati ganteng/ga itu ga masalah bisa momong aku yg terakhir bisa menerima cinta apa adanya atul ini orgnya tidak neko2lho makan apa adanya  kalo soal materi itu tidak penting.dsb maaf ya atul ini orgnya jelek ga cantik sepahit2 aku ini adalah anak dari seorang petani dsb. itupun kalo seorng laki2 bisa menerima aku bisa atau ga? terserah anda yang penting atulini udah menjelaskan.semuanya
Nama: syayidatul muawanah
Telp.: 081384387266/021-93671415
Kota / alamat: kebumen/triwarno kutowinangun
Email / YM / Facebook: syayidatul@yahoo.co.id
Kode cb1:
--
Visitor Ip: 110.138.83.42

Share |
Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List