Lowongan kerja yang Tersedia :
-------------------------------------------
Bagian administrasi
Bagian gudang
Reseptionist
Bagian parkir
Helper
Cleaning servise
Driver, Kurir, security,
Waiter, ob, spg

Untuk interviu dan langsung kerja.

Dengan : Bpk. Mario
Telp./ WA / SMS
0815-1155-9591
0818-0630-5005
0815-1911-4497
============
BUTUH SEGERA
LANGSUNG KERJA

nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Sunday, 5 July 2009

Mau: cari penDamping Hidup

Judul: cari penDamping Hidup
Katagori: Cari Teman
Biodata Kreteria: Qu tinggaL d Bandung; asLi suNda; my birth 74\\\'BerJilBab; Itam Manis; B\\\'kaca mata kdg2 aja; tt/bb:157/47; rambut hiTam luruS;

PekerJaaN HonoRer di Instansi Pendi2kaN; Lu2san (S1-Fisip) Unpas; musLim; Hoby: Makan, NoNtoN N\\\' Jln2

Kriteria yg Q\\\'Harapkan se2org baik, ga perlu ganteng tp MenariKlah he;)\\\' bs jd imam duNia N\\\' akhirat; eN pastinya sayang ma aQ dg Tulus apa adanYa,..
Nama: RieNa
Telp.: 081320250405
Kota / alamat: BandUng City
Email / YM / Facebook: riena_rose@rocketmail.com
Kode cb1:
--
Visitor Ip: 125.160.122.62

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List