Lowongan kerja yang Tersedia :
-------------------------------------------
Bagian administrasi
Bagian gudang
Reseptionist
Bagian parkir
Helper
Cleaning servise
Driver, Kurir, security,
Waiter, ob, spg

Untuk interviu dan langsung kerja.

Dengan : Bpk. Mario
Telp./ WA / SMS
0815-1911-4497
0818-0785-2550
============
BUTUH SEGERA
LANGSUNG KERJA

nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Saturday, 25 July 2009

Mau: KeTemU JOdoH azA dWeh...

Judul: KeTemU JOdoH azA dWeh...
Katagori: Cari Suami
Biodata Kreteria: hi smua\\\'nya laM keNal aja dari\\\'Qu; ak kelahiran th 76\\\' kulit sdkit putih; rambut ikal sebahu; tb:155/50; mata bulat

saat ini ak bekerja diperusahaan swasta bergerak dibid.trading company; lu2sn D3- Manaj.informatika; moeslem; ak suka travelling, shopping, senam dll;

kriteria ga muluk2 c\\\' yg pasti moeslem jg; pny niatan serius tp pasti; pny ms depan intinya mau kerja keras N\\\' berusaha dlm hal apapn; ga perlu ganteng tp sdkit menarik lah hahaha ;)
Nama: aMaRhia ( R!a )
Telp.:
Kota / alamat: bogoR city
Email / YM / Facebook: rhia_just1@yahoo.com
Kode cb1:
--
Visitor Ip: 125.160.122.62

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List