SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , wangi original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000

hub 24 jam : telp 0817.9108.005
nama nama parfum
..<< Cari Jodoh >>..

Wednesday, 22 July 2009

Take Me Out

Take Me Out
Trend Reality Baru Indonesia

Pertelevisian Indonesia mengalami tren yang terus berubah dari horror misteri, drama percintaan, dan yang tak asing saat ini adalah drama dalam bentuk reality show. Hampir di semua televisi memiliki acara reality show, , mulai dari Kontak Jodoh, Playboy Kabel, H2C (Harap-Harap Cemas), CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali), Cinta Monyet, Termehek-Mehek, Bedah Rumah, Minta Tolong . Dan kini di Indosiar muncul dengan reality terbaru dalam kemasan dating show, Take Me Out Indonesia.

Jika dilihat dari konsep reality sendiri, masih menjadi perdebatan. Menurut versi Wikipedia, Acara realitas (bahasa Inggris: reality show) adalah genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seakan-akan benar-benar berlangsung tanpa skenario, dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa, bukan pemeran. Acara dokumenter dan acara seperti berita dan olah raga tidak termasuk acara realitas.
Acara realitas umumnya menampilkan kenyataan yang dimodifikasi, seperti menaruh partisipan di lokasi-lokasi eksotis atau situasi-situasi yang tidak lazim, memancing reaksi tertentu dari partisipan, dan melalui penyuntingan dan teknik-teknik pascaproduksi lainnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa unsur kreatif wajib diperhitungkan pada setiap tayanga reality, selain untuk menjaga content, juga untuk membuat nya lebih menarik. Namun itu juga bukan berarti basic idea dan unsur lainnya menjadi harus direkayasa, unsur real tetap harus dipertahankan dengan kemasan yang menarik. Saat ini tayangan reality didominasi unsur kekerasan, penganiayaan, dramatis dan pasti ada orang yang ditindas.

Take Me Out Indonesia hadir dengan nuansa baru reality yang fresh, benar-benar menghibur dan mencoba untuk menjadi program yang se-natural mungkin. Meski masuk pada genre dating show, namun program ini dijamin bukan program biro jodoh. Pada episode perdana Take Me Out Indonesia berhasil menembus rating 4.2 dengan share 22. Dan untuk minggu kedua, Take Me Out Indonesia menduduki peringkat ketujuh dari keseluruhan program (top 100) dan bersaing pada posisi dua setelah Termehek-mehek untuk kategori program reality show. Rating-nya adalah 5,2 dengan share 27, head to head dan mengalahkan The master season 3 pada jam itu.
Sebagai program reality show yang fresh, Take Me Out Indonesia menawarkan program kencan yang natural, dengan kreatif yang lucu, mengharukan, dan membuat penasaran. Meski para kontestan, baik wanita maupun pria yang ikut di dalamnya melalui proses audisi yang cukup ketat, namun identitas dan karakter yang mereka miliki adalah seperti mereka apa adanya.

Wanita-wanita cantik memiliki tipe dan kriteria sendiri tentang pria, first impression yang mereka rasakan di set adalah kejadian alamiah yang terjadi pada setiap orang. Karena sebelum show berlangsung, tidak ada kesempatan wanita dan pria itu untuk bertemu.
Ada banyak faktor yang menyebabkan para wanita untuk mematikan lampu podium atau tetap menyala. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, profesi berbeda, sifat dan karakter yang berbeda pula. Mereka mewakili wanita Indonesia yang majemuk.
Begitu pula sang pria, selain yang terpilih mereka adalah pria yang siap untuk menikah, mereka sengaja dipilih untuk mewakili berbagai macam karakter. Ada yang memang pria idaman secara umum, seperti tampan, tinggi, kaya, namun ada pula beberapa pria unik, yang jarang ditemui. Karena tidak bisa dipungkiri, tiap orang punya opini sendiri tentang pria ataupun wanita idaman nya. Ganteng itu mutlak, namun tampan relatif, bukan?

Salah satu kontestan wanita yang dianggap cukup unik secara karakter adalah, Kori. Statement nya tentang pria di panggung Take Me Out Indonesia selalu menimbulkan kontroversi, ada yang menganggap lucu karena opini nya tentang pria selalu unik, namun di sisi lain menganggap Kori adalah sosok yang menyebalkan. Kori dianggap picky, melihat pria-pria sebelah mata, dengan statement sombong. Hanya karena sang pria pakai celana jeans, atau giginya sedikit tonggos, Kori mematikan lampu.
Sekilas terlihat menyebalkan, namun, itu adalah Kori. Kori pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, hingga kini dia menjadi single mother, membesarkan putri satu-satunya yang kini berumur 10 tahun. Setelah semua yang dialaminya, dengan pria yang pernah hidup bersamanya, Kori mungkin belajar dari pengalaman. Jika dia pernah gagal, wajar jika sekarang Kori menyeleksi ketat pria yang akan mengisi hidupnya.
Ada lagi cerita Dewi, wanita lajang yang akhirnya memilih Agus, seorang Duda 39 tahun, Loris, bule Prancis, yang memilih Betty dari sekian banyak wanita Indonesia untuk dikenal lebih dekat dan menuju hubungan yang lebih serius. Setelah terpilih menjadi pasangan di Take Me Out Indonesia, mereka diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat pasangannya melalui program The Dating.

Ini hanya sedikit dari kisah yang ada di Take Me Out Indonesia, dating show dengan reality yang lebih natural dan benar-benar menghibur. Penasaran dengan cerita lainnya? Penasaran seru-nya panggung Take Me Out Indonesia? Saksikan episode 3 Take Me Out Indonesia, dari DOM Ancol 3 juli 2009 pukul 21.30 wib. Dengan bintang tamu DCinnamons.

Trend Reality Baru Indonesia (03 Juli 2009)
Take Me Out Indonesia : Shooting Perdana (26 Juni 2009)
Take Me Out Indonesia : Audisi (26 Juni 2009)

Source : takemeoutindonesia.com

Daftar cari teman cowo cewe
Sahabat jodoh pacar

Cari teman jodoh curhat

Mencari jodoh secara online
Cari teman cari kenalan cari teman curhat
Lengkap deh

» » Cari Cowo Jodoh Teman

Ingin menjadi Model dan bintang

Info HandPhone | Price List